saco-indonesia.com, Striker AS Roma yang langsung dapat menemukan ketajamannya usai lepas dari belenggu cedera, Mattia Destro, telah menyimpan sebuah impian besar. Dia juga ingin memperkuat Italia di Piala Dunia 2014.

Destro yang berusia 22 tahun , memang sudah absen cukup lama akibat cedera lutut yang telah dialaminya Januari silam. Pulih, dia pun juga kembali ke skuat Roma. Konstribusi signifikan langsung telah diberikannya untuk Giallorossi, yakni mencetak masing-masing satu gol dalam dua laga terkini di Serie A 2013/13 melawan Fiorentina (menang 2-1) dan AC Milan (2-2).

Dua gol tersebut adalah dua gol perdana Destro musim ini. Harapan untuk telah memperkuat Azzurri di Brasil 2014 pun dia utarakan.

"Saya harus terlebih dahulu untuk memulihkan form terbaik saya. Semua ada tahapannya," kata Destro kepada La Gazzetta dello Sport.

"Menjadi bagian lini serang Italia di Piala Dunia bersama Mario Balotelli dan Giuseppe Rossi adalah impian saya saat ini," ujarnya.

Kalau impian tersebut terwujud, Destro pasti bisa melupakan memori pahit gagal masuk skuat Italia untuk Euro 2012 di Polandia-Ukraina.


Editor : Dian Sukmawati

DESTRO IMPIKAN PIALA DUNIA

Artikel lainnya »