saco-indonesia.com, Paranormal sekaligus politisi asal Partai Gerindra, Permadi Satrio Wiwoho, telah meramalkan bencana alam yang bertubi-tubi telah melanda Indonesia yang menandakan masa goro-goro akan muncul. Goro-goro juga merupakan peributan alam dan manusia yang sangat besar.
 
“Ini juga menunjukkan ada goro-goro yang akan muncul. Akan ada peributan alam dan peributan manusia yang besar. Akan menjadi semakin besar dan telah terjadi revolusi,” kata Permadi saat berbincang dengan Okezone, Senin (3/2/2014) kemarin malam.
 
Permadi juga menjelaskan, revolusi peributan manusia ini juga akan ditunjukan oleh berbagai aksi rakyat yang akan bangkit melawan pemerintah. Sementara revolusi peributan alam ditunjukan oleh berbagai letusan gunung merapi, ombak besar, banjir dimana-mana.
 
“Ini juga akan berlangsung sampai munculnya ‘Satrio Piningit’ muncul. Satrio ini calon pemimpin yang akan datang. Satrio Piningit ini seperti yang diramalkan dalam Jongko Joyoboyo,”terang Permadi.
 
Sayangnya, kata Permadi, calon pemimpin Satrio Piningit ini tidak disebutkan dalam ramalan kapan akan muncul. “Tidak disebutkan. Tapi yang jelas peributan alam ini akan semakin besar,”ucapnya.
 
Jongko Joyoboyo juga merupakan kumpulan ramalan yang dibuat oleh Prabu Jayabaya  pada abad 12. Satrio Piningit juga merupakan salah satu calon pemimpin dalam ramalan Jongko Joyoboyo yang akan memimpin bangsa.
 
Seperti yang diketahui, Indonesia saat ini sedang dilanda berbagai bencana seperti meletusnya Gunung Sinabung, sebanyak 19 gunung dengan status waspada, banjir, dan longsor di beberapa wilayah Indonesia.


Editor : Dian Sukmawati

BENCANA MELANDA INDONESIA, INI KOMENTAR PERMADI

Artikel lainnya »