Tips Memilih Jenis Lampu Rumah yang Cocok

Di antara banyak jenis bola lampu, semua tidak cocok untuk pencahayaan domestik. Cocok untuk digunakan di rumah ada semacam cahaya ini:

Lampu Light LED:

Lampu LED masih teknologi baru. ketika menyala, LED mampu telah menghasilkan percikan dari rangkaian optik bekerja dengan semikonduktor. Karena digunakan.Secara lebih nyaman secara keseluruhan, lampu ini juga tidak menghasilkan sangat sedikit panas, lampu ini tahan lama jauh lebih efisien daripada lampu pijar. 4 watt lampu LED, memiliki bertahan hingga 20 tahun dan jumlah cahaya yang sama 25 watt lampu pijar. Namun, harganya jauh lebih mahal daripada lampu pijar.

Lampu pijar:

Tipe pertama, bola lampu pijar adalah jenis paling murah lampu. Cahaya telah ditemukan oleh Thomas Edison, namun dalam banyak kasus digunakan untuk tahun 1990. Lampu pijar juga disebut incandesent dan bola lampu. Silakan mengoperasikan waktu saat melalui lampu filamen karbon dari dalm dari lampu pijar. Kemudian, menghasilkan panas dan menghasilkan cahaya cahaya.Selain, filamen karbon menghasilkan panas jenis lampu juga. Oleh karena itu, dapat menyebabkan panas ruangan menjadi penggunaan lampu ini. Selain itu, untuk dapat menghasilkan lampu pijar ini, hasil penguapan debu. Jika lampu dipasang di atap, saya menjalankan debu terjebak di atap itu. Akibatnya, lingkaran hitam, terbentuk di langit-langit. The bola lampu pijar di langit langit.Lampu, Anda perlu menghindari hal ini ketika saya mampu untuk mengarahkan cahaya untuk bersinar dan intensitas maksimum segera setelah instalasi sambungan, menempatkan kap lampu. Selain itu, lampu ini tidak terpengaruh oleh suhu dan kelembaban udara di sekitarnya. Namun, lampu
ini membutuhkan daya tinggi untuk membuatnya begitu bersinar. Masa hidup bohlam biasanya sekitar bola lampu pijar cocok untuk kamar yang tidak membutuhkan cahaya 1000 jam.Berdasarkan karakteristik dari 750, seperti kamar mandi atau penyimpanan kekuatan tinggi tersebut. Lampu pijar Selanjutnya, adalah mungkin untuk menggunakan dimmer.

Lampu Cahaya TL:

Seringkali, lampu neon, dikenal sebagai fluorescent atau neon. Lampu neon telah mulai digunakan sebagai alternatif untuk lampu pijar terakhir sering. Dan bekerja sama dengan lampu neon adalah gas yang menggunakan fluor dan fosfor. Ketika menerima dihasilkan arus dari gas UV. Sinar ultraviolet, dapat cenderung lebih mahal, dibandingkan dengan output neon lampu pijar terhadap radiasi putih.Harga kemudian dihasilkan. Namun, lampu ini lebih hemat energi. 20 lampu neon W memiliki jumlah cahaya yang sama dengan lampu pijar 100 watt. Lampu tidak menghasilkan polutan, tidak menghasilkan panas tetapi menggunakan untuk menjadi nyaman. Tetapi untuk dapat diaktifkan dengan intensitas maksimum, akan memakan waktu lebih lama untuk cahaya. Kehidupan lampu TL, secara umum, sangat terang, kualitas cahaya yang sedikit lebih tinggi di TL lampu LED sekitar 10.000 jam.Secara antara keseluruhan. Tapi harga jauh lebih murah daripada lampu LED lampu neon. Oleh karena itu, lampu ini adalah dunia cahaya termasuk rumah, yang paling ban

yak digunakan. Karena popularitasnya, adalah lampu yang telah menghasilkan berbagai cahaya bentuk dan ukuran banyak perusahaan yang estetika. Bahkan, beberapa tahun yang lalu, jenis cahaya adalah dalam bentuk tabung panjang.

Lampu halogen:

Aku punya lampu halogen yang sama prinsipnya, lampu pijar. Lampu ini dibuat lampu pijar kecil diterapkan untuk itu, dalam komposisi jumlah gas halogen. Selanjutnya, menempatkan fungsi cermin sebagai reflektor untuk menghasilkan cahaya terang dari lampu adalah kuat.Jenis tidak menyebarkan cahaya di belakang pengaturan biasa, itu adalah salah satu arah saja. Hal ini digunakan sebagai sumber cahaya hanya untuk tujuan kosmetik hanya dengan. Misalnya, cahaya untuk menerangi seni cahaya, lampu taman, Interior.

Jika Anda tidak mendapatkan angka yang akurat untuk Anda selalu, bahkan dapat Anda lihat sempatkanlah, untuk mengunjungi rumah dan toko-toko elektronik, yang saya mencoba untuk menghasilkan cahaya seragam . Jika Anda sudah familiar dengan jenis bola lampu benar, bagi Anda untuk menentukan apa jenis cahaya yang Anda butuhkan untuk rumah Anda akan lebih mudah

TIPS MEMILIH JENIS LAMPU RUMAH YANG COCOK

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Cher and Marc Jacobs

Artikel lainnya »