Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Manokwari Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Manokwari Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Manokwari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Manokwari

saco-indonesia.com, Mikha Angelo bersama grup bandnya The Overtunes mengaku jika saat ini sedang menyiapkan debut single yang akan rilis pada bulan depan. Bahkan tahun depan, mereka akan menargetkan untuk debut albumnya.

Melempar single ke pasaran diakui Mikha untuk dapat mengetahui animo masyarakat terhadap keberadaan The Overtunes di belantika musik Indonesia.

"Kita juga lagi siapkan single, rencanaya akan rilis bulan depan. Jadi kita juga ingin mengetes dulu ke pasaran sebelum kita akan keluarkan album terbaru . Album targetnya tahun depanlah," kata Mika saat ditemui di Perayaan Ulang Tahun MNC TV ke-22, Kawasan TMII Jakarta Timur.

Kendati demikian, band yang telah digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle ini akan tetap membuat lagu yang nantinya akan masuk di album perdana mereka. Dalam waktu yang dekat ini mereka juga ingin melepas single ke pasaran dengan video klip yang baru digarap beberapa waktu lalu.

"Sekarang lagi bikin-bikin lagu, ngumpulin materi dulu," kata Mada. "Jadi itu video klip single baru kita yang akan dirilis bulan depan," tambah Reuben.

Editor : dian sukmawati
Sumber : kapanlagi.com

BAND MIKHA ANGELO AKAN RILIS DEBUT ALBUM BULAN DEPAN

Artikel lainnya »