Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Sorong Selatan Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Sorong Selatan Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Sorong Selatan Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Sorong Selatan

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hari ini akan melakukan blusukan ke RT 3 RW 7 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Pada hari ini ia merasakan ada yang berbeda dengan rombongannya.

"Kok sepertinya wartawan televisinya lebih banyak ya?" ungkap Jokowi di sela-sela blusukan, Jumat (14/3).

Wartawan yang berada di sekelilingnya awalnya hanya tersenyum. Karena masih penasaran Jokowi akhirnya menanyakan kembali kepada rombongan wartawan.

"Feeling saya ini wartawan televisinya kok ada banyak ya? Memang ada apa sih?," tanya Jokowi.

Wartawan akhirnya buka suara. "Kabarnya bapak mau deklarasi kali. Makanya banyak yang ngikutin. Pada mau liputan detik-detik terakhir blusukan," jelas wartawan.

Jokowi yang mendengar jawaban wartawan hanya tersenyum geli. Bahkan dirinya hanya menggelengkan kepalanya karena masih tidak percaya kalau wartawan televisi lebih banyak yang mengikutinya hari ini.

Blusukan ke Marunda, Jokowi heran banyak wartawan TV mengikuti

Artikel lainnya »