Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Bintuni

BANDUNG, Saco-Indonesia.com - Aksi baku tembak antara tim Densus 88 Antiteror dengan terduga teroris menjadi tontonan warga kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013).

Aparat dari Polda Jabar dan Polres Cimahi berusaha menghalau kerumunan warga agar tidak terus mendekati lokasi baku tembak demi keselamatan mereka. Sebab dikhawatirkan peluru dari aksi baku tembak malah mengenai warga.

Selain itu, warga yang berkerumun juga mengalami bersin-bersin akibat efek gas airmata yang dilemparkan Densus 88 ke rumah tempat terduga teroris bersembunyi.

 
 
Sumber:Kompas.com
Editor :Liwon Maulana
 
Tonton Baku Tembak, Warga Bersin-bersin

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

François Michelin, Head of Tire Company, Dies at 88

Artikel lainnya »