Anda Mencari Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama Kami Solusinya Hubungi : 0857 1027 2813 konsultaniso9001.net adalah Jasa Konsultan ISO 9001, Consultant ISO 14001, Konsultan ISO 22000, OHSAS 18001, Penyusunan Dokumen CSMS-K3LL, K3, ISO/TS 16949,Dll yang BERANI memberikan JAMINAN KELULUSAN & MONEYBACK GUARANTEE ( Tanpa Terkecuali ) yang tertuang dalam kontrak kerja. Sebagai Konsultan ISO dan HSE TERBAIK dan BERPENGALAMAN kami siap membantu perusahaan bapak dan ibu dalam membangun sistem manajemen ISO dan HSE dengan pendekatan yang sistematis tanpa ribet dengan tujuan bagaimana sistem ISO tersebut bisa bermanfaat bagi perkembangan perusahaan serta menjadi pondasi yang kuat untuk kemajuan perusahaan.

Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama Melalui berbagai TRAINING ISO yang diselenggarakan menggunakan Metode Accelerated Learning, sehingga Karyawan Dipacu untuk lebih aktif dalam pembelajaran sehingga dapat menerapkan Sistem ini dengan Baik Nantinya. Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama Tempat Jasa Konsultan ISO 9001 Berpengalaman di Teluk Wondama

JAKARTA, Saco-Indonesia.com —  Basuki Tjahaja Purnama menerima karangan bunga dari DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta. Karangan bunga yang didominasi warna merah dan putih lengkap dengan logo banteng moncong putih itu bertuliskan "Selamat Hari Raya Imlek Gong Xi Fat Chai Bapak Ir Basuki Tjahaja Purnama, MM Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta".

Salah seorang staf pengamanan dalam (pamdal) Balaikota Jakarta sempat kebingungan saat menerima karangan bunga ini. Kemudian, staf pamdal itu langsung menghubungi pengawal pribadi Basuki.

"Tadi sempat dikonfirmasi dulu sama ajudan soal mau diterima atau tidak. Kalau enggak diterima, ya dibawa balik," kata pamdal yang enggan disebutkan namanya, di Balaikota Jakarta, Kamis (30/1/2014).

Kini, karangan bunga itu bersandar di tembok sebelum pintu masuk Balaikota sisi samping. Karangan bunga itu menarik perhatian para pegawai negeri sipil (PNS) DKI dan para pejabat DKI lainnya.

Sementara ini, baru partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri yang mengirimkan karangan bunga kepada pemilik nama Tionghoa Zhong Wan Xie ini. Partai tempat Basuki bernaung, yakni Partai Gerindra, belum mengirimkan karangan bunga.

Pada hari raya Natal (25/12/2013) lalu, PDI-P juga mengirimkan karangan bunga ke Basuki. Karangan bunga itu ditaruh tepat di depan teras kediaman Basuki, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Saat itu, yang mengirimkan karangan bunga ialah dari DPP PDI Perjuangan, lengkap dengan nama Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI-P Tjahjo Kumolo.

Saat Natal, juga tidak tampak karangan bunga dari Partai Gerindra. Bahkan, pada malam Natal, Megawati, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, bersama kader PDI-P lainnya secara khusus menyambangi kediaman Basuki. Pria yang akrab disapa Ahok itu bersama istri Veronica Tan langsung menjamu tamu-tamu spesialnya dengan berbagai makanan khas Belitung.

Sumber:kompas.com

Editor : Maulana Lee

Wakil Gubernur DKI Basuki Dapat Karangan Bunga Ucapan Imlek dari PDI-P

Artikel lainnya »