Logo WhatsApp

 

 

diposkan pada : 07-05-2016 07:31:41

Tingkatkan kepuasan pelanggan dengan Konsultan Sertifikasi ISO 9001


Pernahkan anda tidak senang dengan sebuah produk atau layanan dan masih tetap memanfaatkan produk atau layanan tersebut dalam waktu yang lama. Aneh bukan? Namun hal ini mungkin saja berlangsung disebabkan tidak adanya pilihan lain yang sesuai dengan situasi anda saat ini.

Nah sekarang bayangkan bila ada pilihan supplier yang menyediakan produk atau layanan dan anda merasa lebih puas dengan layanan mereka. Apakah anda masih tetap setia pada supplier yang pertama?

 

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu elemen kunci bagi keberhasilan sebuah perusahaan, baik dalam sektor publik maupun swasta. Pelanggan yang puas artinya kesinambungan bisnis akan tetap terjaga. Kepuasan pelanggan sekarang dianggap oleh banyak perusahaan sebagai kunci indikator kesehatan perusahaan, dan hubungan telah ditemukan antara tingkat kepuasan yang tinggi dan tingkat loyalitas pelanggan, yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan profitabilitas.

 

ISO 9001 menyatakan bahwa "organisasi harus memantau informasi yang berkaitan dengan persepsi pelanggan tentang Apakah organisasi telah memenuhi kebutuhan pelanggan". Persepsi pelanggan mengenai jasa atau produk adalah tingkat kepuasan pelanggan

 

Informasi yang Diperoleh dari pemantauan dan mengukur kepuasan pelanggan dapat membantu mengidentifikasi peluang untuk perbaikan dari perusahaan strategi, produk, proses dan karakteristik yang dinilai oleh pelanggan, dan yang melayani tujuan organisasi. Perbaikan tersebut dapat memperkuat kepercayaan klien dan menghasilkan manfaat komersial dan lainnya.

 

PT. Bintang Solusi Utama dengan didukung oleh konsultan dan instruktur profesional di bidang ISO dan sumber daya manusia, siap mendampingi serta membantu Anda untuk menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001. Kami akan membantu organisasi anda dalam memperoleh sertifikasi ISO 9001 dengan menyediakan jasa training dan konsultasi ISO 9001 sehingga perusahaan anda siap untuk menempuh audit dari badan sertifikasi.

 

Jika Anda membutuhkan layanan konsultan sertifikasi ISO 9001 yang profesional, berpengalaman dan terpercaya, langsung hubungi customer service PT. Bintang Solusi Utama sekarang juga. Your New Level, Starts Here!

Artikel lainnya »